Minggu, 09 Maret 2008

TESTIMONIAL

Haryati, Jakarta Timur, Karyawati
Saya memiliki anak yang sering sakit batuk dan pilek. Sebelum saya mengenal Lampe Berger, anak saya sering sekali mengkonsumsi obat dokter. Pada suatu hari, teman saya mengenalkan LB yang salah satu aromanya berfungsi untuk melancarkan pernafasan, flu dan batuk. Saya tertarik karena LB dibuat dari bahan-bahan yang alami. Saat anak saya pilek, saya pasang LB. Keesokan harinya anak saya memuntahkan lendir. Sejak saat itu saya percayakan penyembuhan alami LB untuk anak dan keluarga saya.


Lia, Jakarta Selatan, Karyawati
5 tahun yang lalu saya menderita sinusitis. Sangat mengganggu sekali. Setiap saya dihadapkan pada udara yang sedikit dingin, hidung saya langsung bereaksi mengeluarkan lendir. Seorang teman mengenalkan LB pada saya. Karena telah merasa lelah pergi ke dokter dan mengkonsumsi obat-obatan, saya putuskan mencoba memakai LB sebagai pengobatan alternatif. It worked. Sekarang saya bisa beraktifitas dengan baik tanpa gangguan sinusitis yang dulu sangat mengganggu saya. Thanks LB.


Ria, Jakarta Timur, Ibu Rumah Tangga
Anak saya, pada waktu berumur 5 bulan menderita DBD. Saya sangat tersiksa melihat penderitaannya saat jarum-jarum suntik dan infus menusuk kulit halusnya. Sejak saat itu saya trauma dengan yang namanya nyamuk. Saya percayakan persoalan ini pada obat nyamuk. Tetapi, setelah beberapa bulan berlalu, saya mendapat e-mail dari seorang teman yang isinya mengatakan bahwa obat nyamuk yang beredar di pasaran, apapun merknya dan apapun bentuknya, mengandung pestisida yang dapat membahayakan kesehatan. Setelah sekian lama mencari jawaban atas persoalan ini, akhirnya saya menemukan LB. Seorang teman yang saya temui di sebuah bus angkutan umum mengenalkan saya pada LB. Aroma jenis Phyrethre bisa dipakai untuk mengusir nyamuk. Setelah sekian waktu saya berpikir, akhirnya saya putuskan membeli LB, dengan pertimbangan selain dapat mengusir nyamuk tanpa pestisida, LB dapat memberikan oksigen yang sangat dibutuhkan oleh keluarga saya.
Sekarang saya merasa tenang sudah menemukan obat nyamuk yang aman untuk anak dan keluarga saya. Saya juga memakai LB saat anak saya sakit panas, batuk atau pilek.

Tidak ada komentar: