Kamis, 06 Maret 2008

PENINGGALAN AUVRAY


Pada tahun 1973 Marcel Auvray membeli perkumpulan Berger seakan-akan dia terkesan dengan perusahaan tersebut. Marcel Auvray memiliki rencana besar untuk perusahaan tersebut. Dia membuat tanaman baru di Bourgtheroulde-Infreville, sementara kantor pusatnya tetap berada di Rue Duphot. Tempat terkenal ini merupakan tempat kelahiran Lampe Berger yang tidak lebih dari sebuah toko, adalah simbol dengan tampak depan.

Dengan bekerja sesuai dengan jarak waktu hal-hal terbaru, dengan tidak berurusan dengan masa lalu, namun tidak mengecewakan pelanggan yang sangat tradisional. Strategi yang digunakan adalah membagi menjadi dua koleksi; yang pertama “classic” dengan kesepakatan untuk menyelesaikan produksi yang ada dan kedua, secara radikal tidak berhubungan lagi dengan masa lalu.

Sementara, Marcel Auvray memutuskan untuk focus pada aspek dekorasi produksi dari diffuser itu sendiri. Dalam penjumlahan lampu Berger tidak lagi tertuju pada segmen-segmen khusus dari langganan, tapi merupakan segmen yang lebih luas lagi dari masyarakat.

Dibawah pimpinan Marcel Auvrey, perusahaan memulai kampanyenya dengan tujuan modernisasi dari citra Lampe Berger. Melalui iklan dan pembaharuan secara keseluruhan dapat menciptakan perbedaan antara produk klasik dan terkini yang ambil bagian dalam modernisasi.

Marcel Auvrey memberikan kepemimpinan Berger Societe kepada anaknya Philippe Auvrey, yang saat ini merupakan pimpinan Lampe Berger International dan memimpin secara global sejak tahun 1989.

Walaupun Lampe Berger telah berganti kepemimpinan dua kali, diffuser-diffuser dan sari minyak (essential oils) telah dipatenkan dan tetap sesuai dengan keasliannya. Juga bertahan dan melewati dua kali perang dunia, pergolakan sosial ekonomi dan akhirnya timbul sebagai merek ternama, hal tersebut tidaklah mudah di Perancis tetapi akhirnya mendunia.

Tidak ada komentar: