Sabtu, 08 Maret 2008

Kualitas Lampe Berger


Lampe Berger memiliki fasilitas produksi yang mengagumkan dengan standar pengontrolan mutu yang ketat, hanya diproduksi di satu pabrik sehingga tidak ada re-packing.

Produk Lampe Berger memiliki tingkat keamanan maksimum karena bersertifikasi ISO 11014-1 : yaitu jaminan tidak beracun, tidak ada efek samping, tidak membuat ketagihan dan ramah lingkungan. Lampe Berger juga diback-up asuransi sebesar 8 juta Euro (Rp90 Milyar) jika terbukti menyebabkan efek samping dalam pemakaian. Produk Lampe Berger juga tidak ada batas kadaluwarsa pemakaian.

Lampe Berger meraih berbagai penghargaan dan sertifikat internasional setelah melewati berbagai pengujian ilmiah di berbagai organisasi internasional maupun penghargaan di bidang seni dan perdagangan. Diantaranya Agro Hall Lyon University of France, Lyon Superior Comodity Award, Decoratift Art Award, Frech Invention Award, The Best Health Nourish Products selama 2 tahun berturut-turut versi majalah Capital. Lampe Berger juga digunakan dalam membantu memberantas virus SARS di Tan Tock Seng Hospital di Singapore.

Lampe Berger sudah digunakan oleh 70% masyarakat Perancis bahkan dijadikan cinderamata kenegaraan pemerintah Perancis. Penjualan Lampe Berger sudah mencapai 450 juta botol di lebih dari 63 negara di dunia.

Tidak ada komentar: