Kamis, 06 Maret 2008

RIWAYAT LAMPE BERGER


Ditemukan pada tahun 2000, D.C.H.L adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang menangkap adanya potensi yang sangat besar dari aromatherapy di Asia dan berkelanjutan mengembangkan kemampuan dari Network Marketing sebagai alat pemasaran. Dari awal,D.C.H.L terus berkembang menjadi perusahaan Network Marketing yang terbesar di Asia.

Berkantor pusat di Taiwan,D.C.H.L telah ditunjuk sebagai satu satunya eksklusif distributor untuk produk Aromatherapy Lampe Berger di Asia sejak tahun 2000. Produk Aromatherapy Lampe Berger diproduksi dengan mengunakan teknologi yang telah dipatenkan dan bahan baku yang alami untuk memastikan dapat memberi kelebihan yang maksimum pada tiap produknya. Produk Aromatherapy Lampe Berger dapat ditemukan di 63 negara. Dengan kekayaan alami sepanjang 107 tahun, produk aromatherapy Lampe Berger telah terkenal sebagai produk terbaik dengan keindahan dan kualitas yang sangat baik.

Pada D.C.H.L, melalui penelitian yang berkesinambungan dan dengan mencari hasil terbaik merupakan janji kami untuk memberikan produk yang terbaik bagi para konsumen. ESTEBEL, yang dimiliki D.C.H.L, mempunyai berbagai macam aroma perawatan kulit, menawarkan beragam variasi produk perawatan untuk kecantikan dan semua yang melebihi kebutuhan konsumen pada saat ini. Mengunakan dedaunan alami yang diambil dari tempet asalnya, produk-produk perawatan kulit ESTEBEL diformulasikan untuk menjaga tubuh dan menenangkan jiwa anda.

Terpisah dengan kualitas produk kami, D.C.H.L secara keseluruhan juga dikenal dengan sistem edukasi, rencana bisnis jangka panjang dan integritas bisnis yang membanggakan. Pada saat ini, D.C.H.L memiliki 28 kantor cabang di 10 negara Asia Pasifik,dan mempunyai anggota lebih dari 300,000 orang.Dukungan mereka adalah kebanggaan terbesar bagi organisasi

Hasil yang paling mengagumkan tercapai melalui dedikasi dan kerja keras dari patner bisnis kami. Dalam proses penguatan pijakan keseluruhan, kami juga menyiapkan keberadaan kami di Negara Asia-Pasifik lainnya. Kantor dan Servis yang baru akan diperkenalkan sebagai bagian dari pekerjaan masa datang dan dimasukkan kedalam pencapaian yang telah ada. Sistem eDC dan ESTEBEL Spa adalah dua inisiatif yang terbaru yang telah diperkenalkan perusahaan.


Tidak ada komentar: